Pages

Minggu, 30 Desember 2012

GAMES PC ALAN WAKE


GAMES ALAN WAKE PC
Untuk para Gamer sekarang sudah hadir Games Alan Wake
Sinopsis nya

Alan Wake adalah orang ketiga shooter horor psikologis video game yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment dan diterbitkan oleh Microsoft Game Studios . Hal ini dirilis untuk Xbox 360 dan Microsoft Windows . Cerita berikut laris film thriller novelis Alan Wake, ketika ia mencoba untuk mengungkap misteri di balik hilangnya istrinya selama berlibur di kota fiksi kecil Bright Falls, Washington, semua sementara mengalami kejadian dari plot dalam novel terbarunya, yang ia tidak ingat menulis, datang ke kehidupan.

Dalam mondar-mandir dan struktur, Alan Wake mirip dengan serial televisi thriller, dengan episode yang mengandung plot twists dan cliffhangers. Permainan itu sendiri terdiri dari enam episode, dan fiksi dilanjutkan oleh dua episode khusus, berjudul "The Signal" dan "Penulis", yang dibuat tersedia sebagai konten download (DLC) dalam tahun yang sama dari rilis permainan. Bersama-sama, mereka membuat musim pertama dari cerita mungkin lebih lama. Selain itu, enam-episode serial live-action web yang disebut tindakan Bright Falls sebagai prequel permainan, dan sejumlah buku terkait juga memperluas cerita Wake Alan.

Terutama ditulis oleh Sam Lake , Alan Wake mengambil alih lima tahun untuk membuat, waktu pembangunan yang sangat panjang dalam industri permainan. Permainan ini mendapat review positif dari kritikus, dan sering dihormati untuk narasi, mondar-mandir, dan suasana Alan Wake dianugerahi tempat pertama dalam. Waktu daftar majalah dari 10 game atas video 2010.

Mimpi buruk Amerika, Alan Wake itu , judul yang berdiri sendiri penuh, dirilis pada Februari 2012 pada Xbox Live Arcade layanan.  Permainan ini tidak dikategorikan sebagai sekuel langsung ke Alan Wake, dan tidak ada rencana telah diumumkan untuk sekuel ( atau "dua musim") untuk game asli. Remedy telah menyatakan, bagaimanapun, bahwa mereka belum dilakukan dengan Alan Wake.
 Watch Trailer

 Demikianlah tentang Sinopsis Games Alan Wake Semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.




0 komentar:

Posting Komentar