Pages

Senin, 31 Desember 2012

GAMES PC ANNO 2070 DEEP OCEAN

 
 Ubisoft kembali memerkenalkan games terbarunya yaitu ANNO 2070 DEEP OCEAN
 SINOPSISNYA
Game yang termasuk "Acara Dunia", misi khusus yang ditawarkan hanya untuk waktu yang terbatas, yang memungkinkan semua pemain untuk bersatu dan menyelesaikan misi. Melengkapi misi akan pahala pemain tergantung pada berapa banyak orang berpartisipasi.
  • Acara pertama: Neo Skullz Pirates - pemain menjawab panggilan Dewan Dunia untuk perang melawan perompak yang mengancam kemanusiaan dengan rudal nuklir.
  • Acara kedua: Project Eden - pemain membantu Initiative Eden mengaktifkan "Mantan" teknologi, yang kinerja tinggi udara dan sistem penyaringan air, untuk melawan polusi di pulau-pulau.
  • Ketiga event: Distrust Global - pemain membantu Trust Global untuk mencegah resesi global dengan memperluas perdagangan dan menurunkan pajak untuk menarik lebih banyak penduduk.
  • Keempat Acara: Konflik Nordamark - pemain harus menengahi konfrontasi antara Global Initiative Trust dan Eden di wilayah yang disebut Nordamark dengan diplomat dan kapal selam nuklir, Orca.
  • Acara Kelima: Rahasia Palung Ebashi - pemain membantu faksi Tech untuk mengembangkan pembangkit listrik tenaga panas bumi. Acara ini merupakan awal dari ekspansi Deep Ocean.
Ada juga "Peristiwa", di mana seorang pemain dapat menyelesaikan quest khusus untuk salah satu dari tiga faksi untuk mendapatkan penghargaan. Acara saat ini berubah setiap hari, tidak seperti Acara Dunia, yang dapat berada di sekitar selama beberapa bulan.
Dalam Anno 2070, politik tidak lagi ditentukan oleh negara, batas-batas, agama, ras, dll, tapi bagaimana manusia memilih untuk menghasilkan energi. Semua reli manusia di bawah satu pemerintahan global di mana tiga faksi utama dari permainan mengendalikan keputusan dunia. Pemain juga dapat memilih untuk Presiden Dunia dan suara di Senat Dewan. Partisipasi akan memberikan efek yang berbeda untuk semua pemain, tergantung pada siapa yang presiden atau apa RUU disahkan, sampai siklus berikutnya dimulai voting. Misalnya, suara untuk Tycoons 'CEO Skylar Banes akan meningkatkan produktivitas bangunan manufaktur.
Pemain juga bisa mendapatkan prestasi dan penghargaan dari hanya bermain game. Pemain dapat menyesuaikan Ark mereka agar sesuai dengan preferensi pribadi, yang hanya untuk estetika, serta mendapatkan penghargaan khusus yang mempengaruhi gameplay.
Sumber daya dan upgrade teknologi dapat dilakukan pada Arks, dan dapat digunakan dalam permainan lain dalam "Mode Berkelanjutan".
[hide] Persyaratan Sistem

Minimum Direkomendasikan
PC
Sistem operasi Windows XP (SP3) / Vista / 7 Windows Vista (64-bit), Windows 7 (64-bit)
CPU Intel Core 2 Duo 2 GHz atau setara Intel Core2 Quad atau setara
Ingatan 2 GB RAM 4 GB RAM
Hard drive space 5 GB 5 GB
Graphics hardware DirectX 9.0c kompatibel dan 512 MB dengan Shader 3.0 DirectX 9.0c kompatibel dan 1 GB dengan Shader 3.0
Suara keras DirectX 9.0c kompatibel DirectX 9.0c kompatibel
Jaringan Satu kali konektivitas untuk pendaftaran & All-time konektivitas yang dibutuhkan untuk bermain fungsional

 Watch Trailer








Demikian tentang games PC ANNO 2070 DEEP OCEAN semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar