Pages

Jumat, 28 Desember 2012

Rurouni Kenshin (2012) BluRay 720p 900MB

Bagi para pencinta Film ada film baru Jepang yaitu Ruroni Kenshin semua orang pasti tahu tentang Film kartun Samurai X yang pemeran utamanya sering juga disebut Kenshi Himura nah kini telah hadir Versi manusianya untuk para pacinta film silahkan untuk mendownloadnya

 

Rurouni Kenshin (2012) BluRay 720p 900MB Ganool

Download Rurouni Kenshin (2012) BluRay 720p 900MB Ganool
aka Rurôni Kenshin: Meiji kenkaku roman tan
Info:
http://www.imdb.com/title/tt1979319/
Release Date: 25 August 2012 (Japan)
Genre: Action | Drama | History
Stars : Takeru Sato, Emi Takei and Yû Aoi
Quality: BluRay 720p
Encoder: SHQ@Ganool
Source: 1080p AVC DTS HD MA 5.1
Size: 900MB
Subtitle: Indonesia, English
Synopsis:
Japan is about to enter the Meiji era and transition from the Middle Ages to industrialization. The samurai have no place in this modern society where warriors are less useful than traders. Unemployed, having lost the right to wear the sword, and facing guns and cannons, the samurai will gradually disappear into legend. Kenshin is one of such lost warrior. Once a grand master of the sword he is now a vagabond, wandering the roads of Japan. However, his chivalry and courage will make this one-time mercenary a loved and respected vigilante. More »
 Versi Indonesia
Jepang akan memasuki era Meiji dan transisi dari Abad Pertengahan untuk industrialisasi. Samurai tidak punya tempat dalam masyarakat modern di mana prajurit kurang berguna daripada pedagang. Menganggur, setelah kehilangan hak untuk memakai pedang, dan menghadapi senjata dan meriam, samurai secara bertahap akan hilang menjadi legenda. Kenshin adalah salah satu prajurit yang hilang tersebut. Setelah grand master pedang dia sekarang gelandangan, berkeliaran di jalan-jalan Jepang. Namun, kewiraan dan keberanian akan membuat ini satu kali bayaran yang dicintai dan dihormati main hakim sendiri. lebih »
Watch Trailer





Screen Shoot
Download Rurouni Kenshin (2012) BluRay 720p 900MB Ganool
Hide

0 komentar:

Posting Komentar