Pages

Selasa, 05 Februari 2013

Assassin's Creed III

 



Ubisoft kembali lagi meluncurkan Games terbaru yaitu  Assassin's Creed III dimana games ini adalah upgrade dari games sebelumnya bukan hanya karaktaernya saja tetapi Virtual nya juga di desain sesuai dengan keinginan dari banyak konsumen di dunia games.

Sinopsis Versi Indonesia

Assassin Creed III diatur dalam dunia yang terbuka dan disajikan dari sudut pandang orang ketiga dengan fokus utama pada menggunakan Desmond dan memerangi Connor dan kemampuan stealth untuk menghilangkan target dan mengeksplorasi lingkungan. Connor adalah dapat bebas menjelajahi 18 abad Boston, New York dan perbatasan Amerika untuk menyelesaikan misi sampingan jauh dari alur cerita utama. Permainan ini juga dilengkapi komponen multiplayer, yang memungkinkan pemain untuk bersaing secara online untuk menyelesaikan tujuan solo dan tim berbasis termasuk pembunuhan dan pengejar menghindari. Ubisoft mengembangkan mesin permainan baru, Anvil Selanjutnya , untuk permainan.

Menyusul peristiwa Assassins Creed ': Revelations, seri protagonis Desmond Miles dan sekutu pembunuhnya telah melakukan perjalanan ke Candi Agung "Mereka yang Datang Sebelum", sebuah ras kuno makhluk yang kuat yang menciptakan manusia sebelum ribuan bencana global tahun sebelum peristiwa permainan membuat mereka hampir punah dan rusak Bumi. Untuk menemukan kunci untuk mengaktifkan kuil dan mencegah terulangnya terdekat dari bencana global pada tahun 2012, Desmond menggunakan Animus, sebuah perangkat yang memungkinkan dia untuk melihat kenangan nenek moyangnya, untuk mengeksplorasi kehidupan leluhur abad ke-18 di Amerika Kolonial selama Revolusi Amerika , muda, setengah Inggris, setengah- Mohawk pria bernama Ratonhnhaké: ton, juga dikenal sebagai Connor,yang ayahnya adalah Grand Master Ordo Templar dalam koloni. Connor terjebak dalam konflik Assassins 'dengan urutan Templar jika desa Native American nya diserang oleh Templar, yang berniat untuk menguasai negara baru membentuk. Cerita Connor mencakup dua dekade hidupnya, dari masa kecilnya di 1760-1783. Boston dan New York adalah kota yang bisa dieksplorasi, serta Frontier Kolonial Amerika, hutan mencakup, tebing, sungai, Connor Mohawk desa, dan permukiman dari Lexington , Concord dan Charlestown . Pemain dapat berburu hewan kecil dan besar, dan sekitar sepertiga dari cerita terjadi di perbatasan. Kota Philadelphia juga dapat dikunjungi pada satu titik selama pertandingan, seperti dapat The Caribbean selama misi angkatan laut. The pesisir Timur Seluruh juga explorable via Connor kapten kapal perang angkatan laut-nya, Aquila.


Sinopsis Versi Saudi Arabia
تعيين قاتل العقيدة III في عالم مفتوح، وعمل من منظور الشخص الثالث مع التركيز على استخدام وديزموند كونور القتال وقدرات الشبح للقضاء على أهداف واستكشاف المناطق المحيطة بها. كونور قادرة على استكشاف بحرية بوسطن القرن 18th، نيويورك والحدود الأمريكية لاستكمال البعثات الجانب بعيدا عن موضوع الرئيسي. اللعبة تحتوي على مكون متعددة، والتي تسمح للاعبين للتنافس على الانترنت لاستكمال منفردا وفريق القائم على أهداف من بينها القتل وتجنب المطاردون. يوبي سوفت على تطوير محرك لعبة جديدة، وعلاوة على ذلك السندان، لهذه اللعبة.

في أعقاب أحداث العقيدة القتلة ': سفر الرؤيا، كانت سلسلة بطل الرواية مايلز ديزموند وقاتل الحلفاء سافر إلى المعبد الكبير "جاءوا قبل"، سباق القديمة من الكائنات القوية التي خلق الإنسان قبل آلاف كارثة عالمية من سنوات قبل أحداث اللعبة جعلهم انقرضت تقريبا، و تلف الأرض. للعثور على مفتاح لتفعيل أقرب المعبد ومنع حدوث كارثة عالمية في عام 2012، ديزموند يستخدم الكراهية، وهو الجهاز الذي يسمح له أن يرى ذكريات أسلافه، لاستكشاف حياة القرن 18th الأجداد في أمريكا المستعمرة خلال الثورة الأميركية، الشباب، نصف البريطانية، نصف رجل يدعى الموهوك Ratonhnhaké: طن، المعروف أيضا باسم كونور، الذي كان والده غراند ماستر للفرسان في المستعمرة. اشتعلت كونور من أجل تمبلر القتلة الصراع "إذا هوجمت قريته من قبل الأمريكيين فرسان المعبد، الذي ينوي حكم شكل الدولة الجديدة. كونور قصة تغطي عقدين من حياته، من طفولته في 1760-1783. بوسطن ونيويورك هي المدينة التي يمكن استكشافها، فضلا عن الحدود الأمريكية المستعمرة، الغطاء الحرجي، والمنحدرات والأنهار والقرى كونور الموهوك والمستوطنات من لكسينغتون، كونكورد وتشالزتاون. يمكن للاعبين اصطياد الحيوانات الصغيرة والكبيرة، وحوالي ثلث تدور احداث القصة على الحدود. مدينة فيلادلفيا أيضا أن يزوره عند نقطة واحدة خلال المباراة، مثل لمنطقة البحر الكاريبي للبعثة بحرية. الساحل الشرقي بأكمله هو أيضا explorable بواسطة قارب الكابتن كونور حربه البحرية، اكويلا.


 
 watch trailer 


Demikian sinopsis games Assassin's Creed III mudah-mudahan bermanfaat wasalam

0 komentar:

Posting Komentar